Socktober


Senengnya masuk dibulan Oktober apalagi masih tanggal muda xixixi,  tau lah yaaaa.. nah selain senang pas ditanggal muda, seneng juga nih dibulan Oktober cuacanya enak di Bandung, Paginya hangat sore menuju malamnya hujan balance banget hehe, oh iya sobat semua udah tau belum kalo ternyata bulan Oktober ini dibeberapa belahan dunia dirayakan dengan sebutan SOCKTOBER.




Socktober merupakan gerakan sosial dimana hal kecil dapat merubah keadaan, jadi di Amerika sana gerakan ini sudah lumrah diadakan secara mandiri, dengan gerakan SOCKTOBER , warga disana mengajak serta untuk melihat kondisi sekitar (tetangga), lebih khususnya kaum tunawisma yang hidup dijalan, kepedulian mereka ditunjukan dengan memberikan kaos kaki agar mereka senantiasa hangat dan sehat.

Nah gerakan positif ini sangat menarik, terlebih untuk produsen kaos kaki KANIK, dimana mereka meminjam kata Socktober ini dengan  memperlihatkan beberapa Inovasi Kaos kakinya. Momen bulan Oktober ini merupakan momen yang dimanfaatkan sebagai edukasi bagi pengguna kaos kaki juga bagi sobat semua yang telah bisnis di kaos kaki.






Dengan momentum SOCKTOBER ini Kanik ingin memperlihatkan bagaimana mereka sebagai produsen tetap fokus terhadap inovasi guna memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.
Hihihi ada-ada aja ya...mudah-mudahan bermanfaat.


Anissa Larasari Putri




Comments

Popular Posts