Selain Tubuh Jiwa pun Perlu Sehat

Faktanya akhir-akhir ini sobat semua dikejutkan oleh beberapa aksi bunuh diri akibat depresi, seperti apa depresi menyerang itu sangat misterius. Buktinya di taun ini kasus bunuh diri rockstar seperti Chriss Cornell (vokalis Soundgarden) dan Chester Bennington (vokalis Linkin Park) merupakan tamparan bahwa gangguan kesehatan jiwa bisa menyerang siapa saja tanpa memandang status, harta atau jabatan.


Seiring dengan pesatnya informasi di sosial media, sobat semua sekarang harus pintar-pintar memilah topik mana dan apa yang bisa membuat sobat semua hidup merasa lebih enteng. Hehehe,,
Lah ngapain ini dipublish di website ini, ga lain ga bukan kita sangat concern sekali masalah kesehatan jiwa, bukan apa-apa karena semangat kerja, dan tingkat majunya sebuah bisnis bisa disebabkan karena kesehatan jiwa yang stabil karena tidak sedikit juga kasus gangguan kesehatan jiwa diakibatkan kegagalan dalam berbisnis atau mengalami kerugian. Menciptakan sistem kekeluargaan dalam bisnis selalu KANIK jaga agar proses komunikasi tidak berjalan satu arah (hanya nawarin jualan) tapi setiap keluhan dari Distributor pun merupakan perhatian kami.
Dengan artikel ini KANIK ingin menegaskan kalo KANIK dengan senang hati menerima setiap masukan dan keluhan, juga siap menjadi teman berbincang distributor, agen maupun reseller guna mencari jalan keluar demi pengembangan bisnis.



Sagitha Alimah

Comments

Popular Posts