Kaos Kaki Masa Depan

Hahaha, ijinkan saya ketawa dulu di awal ya sobat semua, jujur aja pertama disuruh nulis ini ama tim website KANIK saya langsung kebayang..hah! Kaos Kaki robocop? Kaos kaki dari besi? Kaos kaki yang bisa mengambang di air..dan lainnya imajinasi bermunculan. Bukan tanpa alasan produsen kaos kaki dari Bandung ini ingin mengangkat kaos kaki masa depan, karena secara tidak sadar kadang kita memakai apapun saat ini itu karena hasil olah imajinasi orang dulu, misalkan handphone..mungkin pada masanya orang menganggap gila gagasan kalo kita bisa berkomunikasi nirkabel (tanpa kabel) dan bisa menghubungi orang dimanapun kita mau. Tapi sekarang,,,,siapa yang ga pegang handphone?.
Kata masadepan seakan-akan merupakan kata yang “mustahil” tapi menurut KANIK, mereka sebagai produsen kaos kaki telah membuktikan kalo perubahan sekecil apapun di kaos kaki itu merupakan masa depan kaos kaki. Contoh kasarnya dulu sebelum trend hijab merebak di Indonesia kita mungkin bilang kalo kaos kaki ada jempolnya itu tak lajim atau itu kaos kaki ninja. Tapi karena KANIK percaya itu merupakan terobosan  untuk kebutuhan pasar maka proses itu dijalankan terus dan BOOM sampai sekarang kaos kaki jempol lah yang tetap menjadi best seller produknya.
Menjawab pertanyaan diatas, seperti apakah kaos kaki masa depan? Ya jelas bukan perubahan bahan sehingga membuat kaos kaki jadi berat, tapi perubahan yang sederhana tanpa mengubah fungsi utamanya sebagai kaos kaki dengan menambahkan fungsi lain seperti Kaos kaki Wudhu (kaos kaki yang bisa dilipat dan memudahkan ketika ke air), kaos kaki anti licin  (kaos kaki yang dirancang dengan telapak anti slip sehingga pengguna bisa terhindar dari lantai yang licin) dll.
Kenapa ini menjadi penting karena melihat paragraf diatas, KANIK concern dengan inovasi guna mendorong daya guna kaos kaki sehingga market kaos kaki bukan market yang bisa disepelekan.




So buat sobat semua yang baca...yuk mari mengkhayal

Anindhita Prasetya

Comments

Popular Posts