Helo Oktober, Welcome Reseller !!

September dadaaaaahhh ...xixixixi
Say Goodbye untuk Bulan Septermber kemaren rasa-rasanya unik kalo di kota Bandung, gatau nih dikota lain hehe, apa yang terjadi di Bandung September kemarin itu macem-macem, mulai dari Ulang Tahun Kota Bandung, Hujan yang mendadak deras dan keceriaan beberapa festival di Kota Bandung.
Pas minggu ini tepat tanggal 1 (walau ga tau juga nih ini tulisan dipublish kapan?) hahaha. Tapi bangun tidur hari Minggu di tanggal 1 bulan Oktober seperti “heyyyyy banguuunnn,,siap siap kejar target baru” padahal mata masih nempel, badan masih pegel xixixi,  ada ga cara gimana semangat cari uang tanpa harus banyak gerak diluaran?
Teknologi informasi yang semakin canggih dan banyaknya portal sosial media akhir-akhir ini harusnya menjadi kesempatan emas bagi orang yang ingin sedikit gerak tapi banyak manfaat hihihi, karena sosial media atau marketplace seperti bukalapak dll, memudahkan kita mencari calon konsumen dan juga memudahkan kita menawarkan produk secara nasional maupun internasional.




Lalu apa hubungannya dengan bulan Oktober? Xixixi ada tauuuuu... jadi ya tulisan ini itu mengajak sobat semua yang memulai hal baru di bulan Oktober untuk mencoba kesempatan emas bekerja sambilan atau fulltime sebagai reseller/ dropshipper.


Salah satu produsen kaos kaki yakni KANIK membuka juga celah untuk kita memulai usaha sebagai reseller atau dropshipper, begini tatacara nya :


Jangan liat orang lain jual apa, tapi liat potensi produk yang sobat semua mau jual,, itu rahasianya sukses jualan ya sobat.. misalkan nih kalo sobat semua mau mencoba jualan kaos kaki KANIK.
Emang kaos kaki pangsa pasarnya bagus?
Ok mari kita telaah, Kanik yang berfokus pada kaos kaki muslimah di negara Indonesia yang mayoritas muslim..perlu penjelasan lagi? Hihihi berarti KANIK sudah punya pangsa pasar yang sudah terbentuk.
Besar tidak resiko berjualan Kaos Kaki?
Saya bandinginnya sih sama t-shirt, kalo t-shirt sangat bergantung pada musim desainnya walaupun t-shirt itu kebutuhan basic.. tapi kalo kaos kaki KANIK yang notabene mempunyai produk best seller basic.


Itu tidak terikat musim, dan karena muslimah ingin menutup aurat sampai kaki, maka pemakaian kaos kaki lebih intense karena dipakai sehari-hari maka muslimah membutuhkan penggantinya, sehingga volume pembelian kaos kaki muslimah lebih besar daripada volume kaos kaki lain.
Hihihi..
Ok, nah sobat semua yuk mari sambut bulan Oktober dengan optimis




Anandi Amaria Listia






Comments

Popular Posts