Hari "Kaos Kaki" Anak Perempuan Internasional

Hari Anak Perempuan Internasional adalah hari yang diperingati setiap tahun pada tanggal 11 Oktober sejak tahun 2012. Tujuannya adalah untuk mengakui hak-hak perempuan dan tantangan unik wajah gadis di seluruh dunia.
Nah hak perempuan sederhana adalah menjadi dirinya sendiri, tidak terkecuali bagaimana kaos kaki bisa mengekspresikan diri perempuan. Salah satu produsen kaos kaki dari Bandung yakni KANIK sadar betul bahwa walaupun mereka fokus pada kaos kaki muslimah tapi untuk inovasi kaos kaki mereka harus tidak terbatas.

Seringkali kata muslimah selalu disandingkan dengan ketidakbebasan, padahal pada faktanya industri hijab di Indonesia adalah industri fashion yang merajai, oleh karena itu peluang untuk bisnis aksesoris fashion atau pelengkap seperti kaos kaki merupakan potensi tambang emas, kenapa? Selain karena Indonesia mayoritas muslim, kaos kaki juga merupakan fashion sehari-hari.





Kaos kaki itu bukan lagi kaos kaki yang sobat semua pikirkan..  (membosankan, bau, dan tidak trendi) Faktanya ada raksasa fashion yang memfokuskan diri di kaos kaki hanya karena segmen ini merupakan segmen bisnis yang fokus dan bisa di eksplor. Contoh :

1. Happy Sock

2. Halal Sock



3. Stance Sock


4. Hadesock







Adelia dwikusuma natadripaja






Comments

Popular Posts