4 FAKTA UNIK DI BULAN SEPTEMBER

Kenapa bulan September harus ceria?hihihi

Ya setiap bulan juga harus ceria sih, tapi ada beberapa fakta unik juga nih dibulan September yang sobat KANIK bisa simak.. jangan terlalu anggap serius yaa..sekali-kali kita hiburan.hehehe :
1. Angka 9


Kenapa angka 9 menarik, ya kalo ga ada angka 9 nanti ga nyampe angka 10 hahaha, kidding J ,ya coba sobat semua hitung deh huruf yang ada di kata “September” dan september bulan ke 9 jga lhoo. Ihhh penting banget yah..gapapa ya ya ya.

2. Bulan yang hanya untuk dua Orang saja


What??? Ko bisa ih..aku jelasinnya jadi takut dibilang tua padahal aku masih imut imut remaja xixixi, coba deh sobat semua dengerin lagunya mba Vina Panduwinata yg “September Ceria” nah di salah satu lirik lagunya itu ada “September Ceriaaaaa, milik kita berduuaaaa” tuh kan iya, buat kalian yang suka ngerasa dunia ini milik kalian berdua, nah September bulan nya.

3. Bulan penuh warna



Bagaimana tidak bayangin aja bulan September datang setelah bulan Agustus, ga berwarna gimana setelah dijajah belanda dan jepang bertahun tahun lamanya dan dibulan agustus kemerdekaan diproklamasikan..pastinya suasana September kala itu sangat berwarna, sangat ceria dan sangat damai.hehe MERDEKAA!!! Duh nomer 3 ini parah banget dicocok-cocokin. hihihi

4. Bulan untuk tunjukin warna kakimu


Apaaaa??? Malu dong.hahaha ih jangan salah pikir dulu ya sobat, begini maksudnya. Jadi  bulan September ini sobat semua bisa dengan santai nunjukin warna KAOS KAKI KANIK dengan cara :
  • Foto dan upload ke instagram saat sobat semua pake kaos kaki kanik basic warna-warni
  • Jangan lupa sertakan hashtag #kanikseptemberceria
  • Dapatkan keuntungan berlipat.
  1. Sobat berkesempatan menjadi Reseller hanya dengan belanja 1 lusin kaos kaki kanik basic polos warna dengan diskon 30% serta bonus 1 pasang kaos kaki warna-warni
  2. Sobat berkesempatan menjadi Agen kaos kaki Kanik hanya dengan belanja 7 Lusin kaos kaki Kanik Basic Polos Warna dengan diskon 40% (sebelumnya kan harus belanja 10 Lusin) free ongkir juga Se Pulau Jawa.
  3. Sobat berkesempatan pamer foto via Instagram Kanik karena setiap foto akan kami repost.
Nah kayanya sampai angka 4 deh ya fakta tentang bulan September ini kalo masih ada fakta-fakta menarik lainnya coba kasih tau aku di komen ya J

Andira Ismaya


Comments

Popular Posts