Jangan Takut Jatuh

Pernah terpleset? Pernah terjatuh dilantai secara tidak sengaja (tentu saja ada yang pernah jatuh disengaja.hehehe). terpleset atau jatuh secara general itu sakit, setidaknya cukup sakit dan kita berharap tidak jatuh lagi dan itu pelajaran yang kita dapat saat jatuh adalah “JANGAN TERJATUH LAGI”.
Secara klise jatuh diibaratkan dengan rasa sakit, terpuruk atau kondisi yang menyakitkan dan tidak sedikit juga para produsen di dunia ini menjadikannya sebagai inspirasi untuk menciptakan dan memproduksi produk yang dapat mencegah agar kita tidak terjatuh. Misalnya pegangan tangga, karpet, sol pada sepatu, keramik anti licin dll.


Produk yang menyertakan feature anti slip tentu saja bukan menjamin anda tidak jatuh, tapi memberikan kepercayaan “JANGAN TAKUT JATUH”, salah satu produsen kaos kaki asal Bandung yakni KANIK memulai trend kaos kaki anti slip di Indonesia, dan kenapa kaos kaki harus memakai feature ini? Padahal kaos kaki itu dipakai didalam sepatu?. Menurut KANIK sekarang pola orang Indonesia memakai kaos kaki sudah menjadi keseharian dan tidak melulu harus pake sepatu, semenjak mencuatnya trend kaos kaki Jempol (kaos kaki yang ada belahan jempolnya) memakai kaos kaki menjadi sangat keseharian sampai dirumah, ditambah trend hijaber dan mulai banyak wanita muslimah yang mengerti bahwa menutup kaki itu bagian dari menutup aurat.
Apa yang menyebabkan orang terjatuh di lantai saat memakai kaos kaki, kalo bukan karena permukaan lantainya yang memang sangat licin seperti porcelain dan karakter nylon yang licin maka kemungkinan besar friksi/gesekan antaranya menjadi sangat rendah maka bisa dipastikan kaki akan kehilangan kestabilan pijakan.




KANIK selaku produsen kaos kaki melihat hal diatas sebagai sebuah masalah yang harus dipecahkan bukan hanya sebagai salah satu peluang bisnis akan tetapi KANIK ingin memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunannya khususnya yang mempunyai masalah dengan TAKUT JATUH. Dirancang dengan penambahan rubber print pada telapaknya kaos kaki KANIK menjadi anti licin dan mempunyai daya rekat terhadap lantai yang licin dan memberikan kenyamanan tanpa harus takut jatuh kepleset.



Amir Amshari




Comments

Popular Posts